Rabu, 30 Agustus 2017

Game hitz 2017 onlen setrategi

How are you freand ? untuk kali ini saya mau aktif lagi di dunia blogger,atau dunia maya ini mungkin saya sudah terlalu lama tidak ada membuat post.
oke singkat aja kali ini untuk mengawali lajutan membuat post saya, sebuah permainan (game).
sebuah game strategi yang ingin saya post di sini menurut saya game berikut ini sangat pas buat kalian para gamer  oke  next berikut games yang  akan saya post.
1.Magic rush


sebuah permainan yang memiliki sebuah gerafik yang sanagat bagus ,permainan yang cara bermainnya  mengumpulkan card hero dan meng uprage menjadikan awaken .

 2.We heros 
we herose,game ini tidak jauh beda dengan magic rush game ini sangat mudah di mainkan bersama teman" di suatu guild ,dan bertarung menghacurkan guild musuh.
3.Idle herose 

 
 Di dalam karakter game ini anda di buat menjadi sebuah pahlawan yang kuat,game ini juga tidak jauh beda dengan magic rush dan we heros.
.


NOTE BLOG: Anda bisa mendownload  di PLAY STORE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAHULUAN TEKNIK MESIN

Sebelum masuk kedalan sebuah inti topij penjelasan saya,saya ingin bercerita sedikit tentang mengapa saya memilih sebuahjurusan kuliah tek...