Rabu, 22 November 2017

Bahagia itu tidakbisa di paksa


Ah!!! bosan dengan keadaan yang teraman menyulitkan akal pikiran ini.Di dalam kesendirian ku  selalu berfikir tentang hubungan ini,bertanya terus bertanya  mengapa bisa seperti ini.
Kebahagian yang selama ini ada kini lama semakin lama pupus dengan sendirinya,"mengapa begini?".
Bidadari yang selama ini yang menyemangatiku, tak terdengar lagi suaranya,yang kerap kali canda tawanya  yang memaksa tubuh  ini masuk ke dalam irama candanya sunyi seketika.
Ah!!"kenapa?!apa penyebabnya?!"ku hentakan tangan ku ke dinding dan berharap dinding berbicara.
Hati ini takingin bidadari terbang tapi hati ini bodoh tak mau berusaha untuk menetralkan suasana seperti semula.
Ah!! Aku yang salah aku yang egois,
Aku pasrah!!.
Aku gak bisa buat bidadari bahagia dan aku sadar kebahgian tidak bisa di paksakan.



SEORANG PENULIS= ROHIM AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENDAHULUAN TEKNIK MESIN

Sebelum masuk kedalan sebuah inti topij penjelasan saya,saya ingin bercerita sedikit tentang mengapa saya memilih sebuahjurusan kuliah tek...